Tugas PPID Pembantu Kec. Mandiraja

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Kecamatan Mandiraja mempunyai tugas  :

  1. Menberikan layanan informasi publik kepada masyarakat sesuai denga peraturan perundang-undangan;
  2. Membantu PPID Kabupaten Banjarnegara dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya;
  3. Membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi atau unit kerjanya;
  4. Melakukan koordinasi dengan PPID Kabupaten Banjarnegara dalam pengelolaan dan pelayanan informasi public dan dokumentasi;
  5. Menyusun informasi public yang dikecualikan beserta alasannya;
  6. Melakukan pengujian tentang konsekwensi yang timbul sebelum menyatakan informasi dan dikecualikan;
  7. Memberikan alasan tertulis atas penolakan permohonan informasi publik yang dikecualikan secara jelas dan tegas.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.